Lamongan, 09/04/2017 halodunia.net – Dalam kurun waktu hanya 5 menit saja Skck Online Polres Lamongan sudah bisa dibawa pulang oleh pemohon Skck, Bupati acungkan jempol untuk pelayanan maksimal ini. Acara penggelaran pelayanan publik yang terintegrasi dalam Pelayanan berbasis IT Soto Lamongan yang dikemas dalam acara Minggu Ceria (Mince), Stand Sat intelkam Polres lamongan dikunjungi Bupati lamongan H. Fadeli,S.H.,MM.

Bupati Lamongan Fadeli,S.H.MM mengunjungi Stand Sat Intelkam Polres Lamongan (unit pelayanan SKCK/STTP/perizinan Online) didampingi Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra,S.I.K. serta Wakapolres Lamongan KOMPOL Arief Mukti,S.H.,S.I.K.,M.Si.

Inovasi Pelayanan Publik berbasis IT Soto Lamongan mempermudah pelayanan Masyarakat dan membuat Lamongan dalam Segenggam ujar Bupati Lamongan H. Fadeli,S.H.MM. Dalam kesempatan tersebut Bupati Lamongan menyerahkan sendiri SKCK kepada salah satu Warga Masyarakat Kab. Lamongan yang sedang menikmati pelayanan dari unit pelayanan Sat Intelkam Polres Lamongan.

LEAVE A REPLY