Lamongan, Selasa 12/09/2017 tribratanews. Com – Suasana cukup nyaman, di bawah teduhnya pepohonan lomba mewarnai tingkat TK seKecamatan Bluluk dilaksanakan dengan cukup antusias oleh seluruh peserta lomba.

Tak kurang dari seratus lima puluh peserta turut serta dalam kegiatan ini. Tak hanya terlihat mereka yang cukup gesit n lihai mewarnai binatang gajah yang sudah disiapkan panitia, tapi tampak pula beberapa orang tua yang ikut andil memberi dukungan terhadap putra putri mereka, agar bisa menyelesaikan perlombaan tentunya dengan harapan bisa keluar sebagai juara.

Ramenya suasana tentunya membuat anggota Polsek Bluluk harus memberikan pengamanan extra, bukan karena situasi yang tidak kondusif tetapi peserta lomba yang seluruhnya adalah anak – anak TK ini cukup senang dengan kehadiran Polisi.

” mereka senang kami bisa hadir dtengah – tengah kegiatan, Polisi sayang anak termasuk salah satu selogan kami untuk memberikan pelayanan terhadap seluruh lapisan masyarakat, ujar salah satu anggota Polsek Bluluk di sela – sela kegiatan pengamanan.

LEAVE A REPLY