Lamongan, 06/06/2017 Tribratanewslamongan.com – Demi mendekatkan sosok polisi baik, Kasatlantas Polres Lamongan AKP Bayu Prasatyo S.H., S.I.K didampingi Kanit Dikyasa Polres Lamongan Ipda Fatkhur Rohman serta Kanit Regident Iptu Rita dan juga beberapa  anggotanya blusukan untuk membagikan takjil “gratis” di perempatan Terminal Lama Kota Lamongan.
2
Di Bulan Ramadhan yang penuh dengan nikmat dan keberkahan ini Kasatlantas bersama anggota memanfaatkan moment Ramadhan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan membagikan takjil “gratis” di wilayah Lamongan.
6

Kasatlantas  menuturkan bahwa dengan melakukan pembagian takjil “gratis” ini adalah salah satu upaya dari Satlantas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Lamongan dan memberikan himbauan himbauan terkait lalu lintas, “Kami tetap melakukan pendekatan secara humanis sambil memberikan himbauan tentang keselamatan berlalu lintas ” ujar AKP Bayu saat dikonfirmasi.

1 3

“Melalui pembagian takjil gratis ini kami berusaha untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas agar tetap menggunakan kelengkapan berkendara” lanjut Kasatlantas Polres Lamongan.

4

Masyarakat Lamongan sangat antusias dan berterima kasih kepada para anggota kepolisian yang dengan humanis dan ramah membagikan takjil gratis di perempatan terminal lama kota lamongan. Berharap setiap hari selalu ada anggota kepolisian yang membagikan takjil gratis.

LEAVE A REPLY