Lamongan, 14/05/2017 halodunia.net – Fun Bike 2017 dalam rangka Hari Jadi Kota Lamongan yang ke 448 diselenggarakan untuk memeriahkan HJL tahun ini, Wakapolres Lamongan Kompol Arief Mukti S.A.S., S.H., S.I.K., M.Si mengikuti kegiatan HJL FUN BIKE 2017 dalam rangka Hari Jadi kota Lamongan yang ke 448 dengan Start dan finish di Pendopo Kabupaten Lamongan.
Sambutan Bupati Lamongan di wakili oleh Wakil Bupati Lamongan, Ibu Hj. Kartika Hidayat. : Mudah mudahan semua pulang membawa hadiah dan membawa sehat, amin ” doa Ibu Wakil Bupati. Penghobi gowes dari berbagai daerah berkumpul menjadi lautan bikers di alun alun kota lamongan. Mulai dari pojok lamongan hingga kota tetangga sebelah yaitu Kabupaten Gresik.
 
Pengakatan bendera atau pertanda pemberangkatan Fun Bike ini dilakukan oleh Wkail Bupati didampingi Wakapolres dan Forkopimda lainnya.
Setelah memberangkatkan para peserta gowes, Wakapolres Lamongan ternyata juga ikut menyusul rombongan gowes tersebut.
Para peserta dibagi menjadi dua, Gowes On Road dan Gowes Off Road dimana peserta gowes On Road datang lebih awal bersama dengan Wakapolres dan Wakil Bupati Lamongan.
Tak hanya gowes, tapi peserta disuguhi dengan alunan musik dangdut dari NEW AJT dan yang tak kalah menariknya adalah Hadiah yang disiapkan pun sangat spektakuler. Hadiah Utama Sepeda Motor, TV, Kulkas,Handphone dan masih banyak hadiah hiburan yang bisa dibawa pulang.
Disebelah panggung FUN BIKE pun terdapat Stand Pelayanan Publik dari Polres Lamongan yang setiap hari Minggu atau Mince selalu setia hadir dari mulai pukul 05.30 sampai dengan pukul 08.00 wib untuk masyarakat Lamongan yang ingin menurus segala sesuatunya seperti membuat Skck, perpanjang SIM dan lain sebagainya. Polres Lamongan siap melayani tanpa henti demi kenyamanan serta kepuasan warga masyarakat Lamongan.
 
Selain mengambil nomer undian, Wakapolres Lamongan juga menghibur warga masyarakat Lamongan dengan menyanyikan sebuah lagu dangdut. Warag masyarakat angat antusias dan terhibur oleh hadirnya Wakapolres di tengah tengah masyarakat Lamongan ” Pak Wakanya ganteng tenan, bisa nyanyi lagu dangdut lho kmrn pas Gowes bareng TNI nyanyi lagu Wedhus” ungkap salah seorang warga masyarakat yang selalu aktif dan mendukung setiap kegiatan di Lamongan.

LEAVE A REPLY