Kembangbahu, Lamongan (05/12/2017) Tribratanewslamongan.com – Kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan setiap hari pada pagi hari yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat, pengaturan sebagai arus lalu lintas supaya lancar dan membantu warga masyarakat dan anak anak sekolah yang ingin menyebrang jalan supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Anggota Polsek Kembangbahu Brigadir Aseri dan Brigadir Yateno melaksanakan giat comanderwise atau pengaturan pagi pukul 06.00 wib di Perempatan Pasar Desa Kembangbahu. Personil yang melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi dan pengaturan arus lalu lintas serta memberikan himbauan supaya selalu waspada, berhati hati tetap fokus jangan sampai ada yang bermain HP pada saat pengaturan arus lalu lintas tetap bantu dan layani masyarakat supaya arus lalu lintas tetap lancar.

Begitu pula masing masing perwira pengawas menyampaikan dengan adanya kehadiran anggota kepolisian di setiap simpang jalan maupun depan pasar dan depan sekolah sangat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara kendaraan bermotor.

LEAVE A REPLY