Lamongan, 05/10/2017 Tribratanewslamongan.com – KabagOps Polres Lamongan Kompol Chadjad Tjahjadi SH, menghadiri rapat koordinasi jajaran warga PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) cabang Lamongan di Desa Menongo Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan yang pelaksanaan acaranya berlangsung pada hari Rabu (4/10) malam pukul 20.00 wib S/ D selesai.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut :

  1. Kapolsek Sukodadi AKP Slamet Sugianto
  2. Ketua PSHT cabang Lamongan, Bapak Harto S.pd
  3. Kadis perhubungan Kab. Lamongan, Bapak Ahmad Fariq
  4. Jajaran warga PSHT cabang Lamongan

Kegiatan rapat koordinasi tersebut diawali dengan sambutan dari Ketua PSHT cabang Lamongan, Bapak Harto S.pd yang pada intinya menekankan kepada warga PSHT untuk selalu siap membantu pihak kepolisian dalam menjaga wilayah Kamtibmas di Lamongan agar semakin aman dan kondusif. Selain itu beliau juga menghimbau warga PSHT supaya lebih cermat lagi ketika menggunakan media sosial dan tidak mudah terprovokasi oleh isu isu yang belum tentu kebenarannya tanpa adanya sumber informasi yang jelas.

    

Setelah sambutan dari Ketua PSHT cabang Lamongan, pada kesempatan ini KabagOps Polres Lamongan Kompol Chadjad Tjahjadi SH juga dipersilahkan untuk memberikan sambutan. Dalam arahannya KabagOps menegaskan “Setiap ada pengesahan warga PSHT pihak kepolisian siap melaksanakan pengamanan dan pengawalan sampai kegiatan selesai” jelas KabagOps.

   

KabagOps memotivasi warga PSHT supaya mampu memberikan prestasi bagi perguruannya bukan malah bertindak anarkis yang justru dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat. KabagOps berharap warga PSHT di Lamongan senantiasa mau menjaga situasi wilayah lamongan agar menjadi aman dan kondusif. Jalannya kegiatan yang dihadiri kurang lebih 300 (tiga ratus) orang tersebut berlangsung dengan lancar dan kondusif.

LEAVE A REPLY