Lamongan, 29/08/2017 Tribratanewslamongan.com – Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lamongan Ipda Fathkur Rohman mengikuti giat pembukaan pemilihan Duta lalu Lintas di kantor diklat PU Surabaya Jawa Timur.

Kegiatan pemilihan Duta Lalu Lintas tersebut di ikuti oleh seluruh Duta lalu Lintas dari seluruh Polres yang ada Di jajaran Polda Jawa Timur. Tiap-tiap Polres atau Polresta mengirimkan masing-masing dua perwakilan yang terdisi dari satu perwakilan Duta Lalu Lintas untuk Laki-laki dan satu Duta lalu Lintas untuk Perempuan. Kegiatan tersebut di buka oleh Kabagbinopsnal Dirlantas Polda Jatim. Kegiatan ini mengambil tema ” Pengguna Jalan Yang Berkeselamatan ”.

Dalam sambutanya Kabagbinopsnal Dirlantas Polda Jatim menyampaikan kepada para peserta Duta lalu Lintas agar mengikuti pemilihan Duta Lalu Lintas ini dengan baik dan bersainglah secara positif. kepada para peserta diharapkan mampu menjukan yang terbaik sehingga bisa didapatkan Duta lalu Lintas yang memang terbaik.

Kasat Lantas Polres Lamongan AKP Bayu Prasatyo S.H., S.I.K dalam amanahnya kemarin, (28/08) sebelum memberangkatkan kedua peserta perwakilan dari Polres Lamongan, Kasat Lantas memberikan pengarahan dan semangat supaya bisa meraih Juara dan tampail maksimal. ” Menang Kalah itu biasa, asal bisa tampil maksimal dan membuat Lamongan bangga terutama Polres Lamongan” ujar AKP Bayu Prasatyo menyemangati kedua peserta sebelum berangkat untuk mengikuti Registrasi, pemeriksaan kesehatan dan Tehnical Meeting kemarin.

LEAVE A REPLY