Lamongan, 19/07/2017 Tribratanewslamongan.com – Kanit Dikyasa Polres Lamongan Ipda Fatkhur Rohman melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang etika tata tertib berlalu lintas di SMP Negeri 1 Lamongan Kec/Kab. Lamongan. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di lapangan SMP Negeri 1 Lamongan dengan diikuti oleh para guru dan murid SMP Negeri 1 Lamongan.

  

Dalam arahannya Kanit Dikyasa memberikan beberapa pembahasan tentang etika tata tertib berlalu lintas, Kanit Dikyasa menghimbau agar para pelajar dan guru harus benar benar mematuhi dan juga mentaati tata tertib berlalu lintas guna menghindari kecelakaan lalu lintas “Marilah kita patuhi dan juga mentaati tata tertib berlalu lintas guna menghindari adanya laka lantas” kata Kanit Dikyasa. “Jadilah pengendara yang baik dan patuh terhadap tata tertib berlalu lintas” lanjut Kanit Dikyasa.

Kanit Dikyasa juga menghimbau kepada para guru dan pelajar agar selalu memakai helm berstandart SNI, serta selalu membawa kelengkapan surat seperti KTP, SIM, dan STNK ketika sedang berkendara.

LEAVE A REPLY