Lamongan, 10/10/2017 Tribratanewslamongan.com – Selasa pagi, (10/10) pukul 05.30 telah terjadi insiden Minyak Goreng tumpah di Rel Kereta Api Barat Terminal Lamongan. Informasi dari Kanit Turjawali Satlantas Polres Lamongan menjelaskan bahwa Truk Box Tronton ber nopol W 9721 C dari arah Surabaya yang akan menuju Bojonegoro terlibat Kecelakaan tunggal.

” Jadi setelah melewati rel KA barat Bak truk yang sebelah kanan jebol akhirnya muatan dos isi minyak Fortune jatuh ke kanan dan minyak tumpah ke jalan memenuhi jalur dari barat jalan sehingga mengakibatkan jalanan licin.” jelas Aiptu Fifin Yuli sembari membersihkan tumpahan Minyak Goreng yang meluber di jalan.

Kanit Turjawali bersama anggota membersihkan tumpahan minyak goreng dan menguruknya dengan pasir, agar jalanan tidak licin lagi dan pengguna jalan bisa melewati jalur tersebut dengan aman.

Kanit Turjawali juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan yang melintas di area sekitar Terminal agar berhati hati karena masih ada sisa sisa tumpahan Minyak Goreng di lokasi kejadian.

LEAVE A REPLY