Lamongan, 05/11/2017 Tribratanewslamongan.com – Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K beserta Wakapolres Lamongan Kompol Imara Utama, S.H., S.I.K., MH dan para anggota Polres Lamongan melaksanakan kegiatan pengamanan pertandingan sepak bola Liga 1 Indonesia Go-Jek Traveloka antara Persela Lamongan melawan Persiba Balikpapan di Stadion Surajaya Lamongan yang berlangsung pada hari Minggu (5/11) sore, mulai pukul 15.00 wib S/D selesai.

    

Selain melaksanakan kegiatan pengamanan, pada kesempatan ini Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K juga menyempatkan diri untuk menyaksikan jalannya pertandingan di tribun VVIP Stadion Surajaya didampingi oleh Bupati Lamongan Bapak H. Fadeli, SH. MM beserta Forkopimda. Dalam kegiatan pengamanan ini Kapolres Lamongan membagi tugas kepada para anggota untuk melaksanakan pengamanan di setiap sudut baik bagian dalam maupun luar Stadion Surajaya.

   

Tujuan utama kehadiran anggota Polri di stadion beserta aparat keamanan lainnya adalah supaya mampu menciptakan situasi yang tertib, aman, dan kondusif selama berlangsungnya pertandingan serta memastikan agar para penonton tidak ada yang berbuat onar/ anarkis. Pertandingan ini sendiri merupakan laga home/ kandang terakhir bagi Persela diajang Liga 1 Indonesia Go-Jek Traveloka musim ini. Jalannya pertandingan tersebut berlangsung aman, lancar, dan kondusif, pertandingan berkesudahan dengan skor seri 2-2 tanpa adanya pemenang.

LEAVE A REPLY