Lamongan, 18/06/2017 Tribratanewslamongan.com – Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K menggelar Festival dan Lomba Burung Berkicau Piala Kapolres Lamongan 2 (dua) pukul 10.00 wib di Halaman Mapolres Lamongan. Lomba Festival dan Lomba Burung Berkicau tersebut dihadiri oleh Wakapolres Lamongan Kompol A. Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si., dan para Pejabat Utama Polres Lamongan.

IMG_0076

Acara dimulai dengan pembukaan, sambutan oleh Ketua Panitia Rudy Lambada yang juga sekaligus Ketua New LBC ( Lamongan Bird Club). Ketua Panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kerjasama dan perhatian dari Kapolres Lamongan dalam rangka mendukung hobi burung warga masyarakat lamongan khususnya. ” Kami atas nama panitia sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Lamongan yang sangat memperhatikan bahkan sangat mendukung kami,terbukti secara spontan beliau menambahkan doorprize yaitu TV LED 35 inch dan Lemari Es”. jelas Lurah Perumnas Made tersebut.

IMG_0101

Sambutan selanjutnya oleh Kapolres Lamongan, dalam sambutannya Kapolres Lamongan mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta lomba yang notabene dari luar kota dan yang paling jauh adalah dari Jawa Tengah. ” Ini merupakan pengalaman pertama saya, acara ini juga sangat baik dan untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat serta komunitas pecinta burung. ” ucap Kapolres Lamongan. Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang mendukung dan partisipasinya dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71.

Setelah memberikan sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan Cinderamata dari LBC kepada Kapolres Lamongan.

Kapolres Lamongan beserta pejabat utama Polres Lamongan langsung menuju arena perlombaan untuk meresmikan dan membuka secara langsung perlombaan burung kicau ini dengan menaikkan sangkarnya ke atas tiang.

IMG_0204IMG_0207

Selain membuka perlombaan ini, Kapolres Lamongan dan Wakapolres Lamongan juga turut memberikan Trophy kepada pemenang utama dan kedua untuk kategori Cucak Rowo.

 

LEAVE A REPLY