Lamongan, 05/11/2017 Tribratanewslamongan.com – Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K beserta anggota pada hari Minggu (5/11) pagi pukul 06.30 wib menghadiri kegiatan jalan sehat di alun alun Kabupaten Lamongan dalam rangka peringatan hari Korpri yang ke 46 Tahun 2017. Dalam kegiatan jalan sehat tersebut juga dihadiri oleh Bupati Lamongan H. Fadeli, SH. MM beserta jajaran Forkopimda dan Ketua Bhayangkari cabang Lamongan Ibu Rama Juda Nusa Putra.

   

Kegiatan jalan sehat yang berlangsung di alun alun Kabupaten Lamongan ini berlangsung sangat meriah, masyarakat Lamongan terlihat antusias dan bersemangat dalam mengikuti jalan sehat hari Minggu (5/11) pagi ini. “Kita akan terus berikan berbagai macam inovasi dan juga pelayanan setiap Minggu ceria kepada masyarakat Lamongan, semoga dengan mengikuti jalan sehat membuat badan kita menjadi sehat dan bugar” ujar Bupati.

   

Bupati menghimbau kepada seluruh peserta jalan sehat supaya tidak membuang sampah sembarangan dan tetap senantiasa dalam menjaga kebersihan di wilayah Kabupaten Lamongan selama mengikuti kegiatan jalan sehat. Pemberangkatan jalan sehat ini sendiri ditandai dengan pelepasan balon dari Bupati beserta jajaran Forkopimda, jalannya kegiatan tersebut berlangsung dengan meriah, lancar, dan kondusif.

LEAVE A REPLY