Lamongan, 31/07/2017 Tribratanewslamongan.com – Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K menghadiri kegiatan lomba pos kamling di Desa Bluluk Kecamatan Bluluk Kabupaten Lamongan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 71.

  

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya :

  1. Wakapolres Lamongan Kompol A. Mukti S.A.S., S.H., S.I.K., M.Si
  2. Para Perwira dan anggota Polres Lamongan
  3. Kapolsek Bluluk AKP Sukodiyono beserta anggotanya
  4. Danramil Kec. Bluluk
  5. Camat Bluluk
  6. Kades Bluluk
  7. Perangkat Desa
  8. Warga Desa Bluluk

Aspek yang dinilai dalam kegiatan lomba pos kamling ini adalah tentang kelengkapan fasilitas, struktur organisasi, serta kesigapan dan kesiapan anggota siskamling dalam mengantisipasi potensi terjadinya kemalingan di wilayahnya. Pada kesempatan kali ini Kapolres Lamongan juga menyampaikan beberapa pembahasan, “Program penilaian pos kamling ini hanyalah untuk menggugah semangat dari masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya, dengan adanya pos ronda ini maka hubungan tali silaturrahmi akan terus berjalan” kata Kapolres. “Tentunya kita juga akan terus menggalakkan pos kamling yang berada di wilayah Lamongan ini” lanjut Kapolres.

   

Kapolres berharap masyarakat bisa mengambil hikmah dari diadakannya lomba pos kamling ini, “Mari kita ambil hikmahnya, semoga dengan adanya kegiatan lomba pos kamling ini dapat menjadikan situasi Kamtibmas di daerah kita menjadi lebih aman dan kondusif” ungkap Kapolres. Jalannya kegiatan lomba pos kamling di Desa Bluluk berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif.

   

LEAVE A REPLY