Lamongan, 02/08/2017 – Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K menghadiri kegiatan lomba pos kamling di Kelurahan Sidokumpul Kec/Kab. Lamongan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 71.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya :

  1. Wakapolres Lamongan Kompol A. Mukti S.A.S., S.H., S.I.K., M.Si
  2. Para Perwira dan anggota Polres Lamongan
  3. Kapolsek Lamongan Kota Kompol Johar Nawawi SH, beserta anggotanya
  4. Danramil Kec. Lamongan
  5. Camat Lamongan
  6. Kades Sidokumpul
  7. Perangkat Desa
  8. Warga Kelurahan Sidokumpul

Kegiatan ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan lomba pos kamling yang diadakan oleh Sat Binmas Polres Lamongan atas atensi dari Bapak Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke 71 yang bertujuan untuk menggugah semangat warga Lamongan untuk menjaga keamanan dilingkungannya masing masing. Dalam acara ini Kapolres Lamongan beserta anggota sempat dikejutkan dengan teriakan dan penangkapan maling oleh warga yang ternyata hanya simulasi penangkapan maling ketika berlangsungnya acara.

  

Dalam sambutannya ketika menghadiri kegiatan lomba pos kamling yang berlangsung di Kelurahan Sidokumpul Kapolres Lamongan menyampaikan beberapa pembahasan. “Dengan adanya simulasi penangkapan maling seperti ini, saya menilai visi dan misi dari adanya perlombaan pos kamling ini sudah sangat luar biasa” kata Kapolres. “Tanpa dukungan dari warga dalam menjaga Kamtibmas maka kinerja aparat keamananpun tidak akan bisa berjalan dengan maksimal” lanjut Kapolres.

  

Selain itu Kapolres juga menghimbau kepada warga khususnya perangkat Desa agar benar benar memberdayakan pos pos ronda di wilayahnya demi menjaga Kamtibmas. Kapolres berharap dengan adanya perlombaan pos kamling ini dapat menjadikan situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Sidokumpul semakin aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY