Lamongan, 27/09/2017 Tribratanewslamongan.com – Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K, bersama Wakapolres Lamongan Kompol Imara Utama SH, S.I.K, dan para Perwira serta anggota Polres Lamongan menghadiri malam syuran dan pengesahan warga baru PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) cabang Lamongan di wilayah Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan yang pelaksanaan acaranya dimulai pada hari Selasa (26/9) malam pukul 20.00 wib – selesai. Acara tersebut dihadiri juga oleh Muspika Sukodadi, Ketua PSHT cabang Lamongan, Ketua majelis luhur PSHT pusat Madiun, warga lama & baru PSHT cabang Lamongan.

  

Mengawali kegiatan tersebut Kapolres Lamongan beserta para hadirin secara bersama sama menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars SH terate, setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan mukadimah dan prasetya pesilat. Pada kesempatan kali ini Kapolres Lamongan juga dipersilahkan untuk menyerahkan penghargaan kepada para anggota PSHT cabang Lamongan yang mampu mengukir sejumlah prestasi.

  

Kapolres melihat kegiatan yang dilakukan PSHT sangatlah positif sebab tidak hanya mengedepankan bela dirinya saja tetapi juga terlibat dalam kegiatan masyarakat yang positif, “Kegiatan ini sangatlah luar biasa, PSHT merupakan mitra kerja Polres Lamongan” kata Kapolres. “Selamat kepada seluruh calon warga PSHT mudah mudahan semuanya dapat menjadi kebanggaan Keluarga dan warga Lamongan” lanjut Kapolres.

Kapolres berharap PSHT cabang Lamongan tetap menjalin hubungan tali silaturrahim yang baik dengan Polres Lamongan dan bersama sama menjaga wilayah Lamongan agar selalu dalam keadaan aman kondusif. Jalannya kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat, lancar, dan kondusif.

LEAVE A REPLY