Lamongan, 29/11/2017 Tribratanewslamongan.com – Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K menghadiri upacara HUT Korpri ke 46 dengan tema “Kerja bersama setia sepanjang masa” yang pelaksanaan upacaranya berlangsung pada hari Rabu pagi, (29/11) pukul 07.30 wib sampai dengan selesai bertempat di lapangan alun alun Kabupaten Lamongan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, sebagai berikut :

  1. Bupati Lamongan, Bapak H. Fadeli, SH. MM
  2. Wakil Bupati Lamongan, Ibu Kartika Hidayati
  3. Ketua Bhayangkari cabang Lamongan, Ibu Rama Juda Nusa Putra
  4. Forkopimda
  5. Muspika Kec. Lamongan

Bupati Lamongan, Bapak H. Fadeli, SH. MM pada pelaksanaan upacara ini bertindak secara langsung sebagai inspektur upacara. Peringatan HUT Korpri ke 46 ini dilaksanakan secara khidmat dengan mengutamakan semangat kebersamaan dan kekeluargaan. Seluruh anggota Korpri wajib berperan aktif pada setiap kegiatan dalam rangka HUT Korpri ke 46 Tahun 2017 dibawah koordinasi pengurus Korpri masing masing tingkatan disesuaikan dengan situasi, kondisi, dan kemampuan.

   

Dalam upacara tersebut Bupati membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo yang pada intinya menekankan kepada seluruh anggota Korpri untuk terus senantiasa memperbaiki diri dan memperkuat semangat debirokratisasi serta mengajak anggota Korpri untuk tidak berhenti berinovasi dan menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel.

   

Sebelum pelaksanaan upacara berakhir Bupati Lamongan beserta jajaran Forkopimda dipersilahkan untuk menyerahkan piagam penghargaan Kabupaten sehat. Jalannya kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat, tertib, lancar, dan kondusif.

LEAVE A REPLY