Lamongan, 10/11/2017 Tribratanewslamongan.com – Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K bersama para anggotanya menghadiri upacara peringatan hari pahlawan yang ke 72 Tahun 2017 dengan tema “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri” yang pelaksanaan upacaranya berlangsung pada hari Jumat (10/11) pagi mulai pukul 07.30 wib – selesai bertempat di alun alun Kabupaten Lamongan.

   

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, sebagai berikut :

  1. Bupati Lamongan, Bapak H. Fadeli, SH. MM
  2. Wakil Bupati Lamongan, Ibu Kartika Hidayati
  3. Forkopimda
  4. Muspika Kecamatan Lamongan
  5. PSHT & IKSPI cabang Lamongan
  6. Para pelajar & Mahasiswa Kab. Lamongan
  7. Para tamu undangan lainnya

    

Pada kegiatan upacara tersebut Bupati Lamongan, Bapak H. Fadeli, SH. MM bertindak sebagai inspektur upacara, dalam sambutannya Bupati menyampaikan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia Ibu Dra Hj. Khofifah Indar Parawangsa yang pada intinya mengajak seluruh masyarakat di wilayah NKRI ini agar selalu mau menghargai dan meneladani jasa jasa para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan Bangsa Indonesia serta mengajak masyarakat supaya mau bekerja, berkarya sekaligus berprestasi untuk menjadi pahlawan di negerinya sendiri.

Jalannya pelaksanaan upacara peringatan hari pahlawan di alun alun ini sendiri berlangsung dengan tertib, khidmat, lancar, dan kondusif. Setelah menjalani upacara di alun alun Bupati beserta jajaran Forkopimda langsung menuju ke taman makam pahlawan Kabupaten Lamongan untuk melaksanakan kegiatan upacara ziarah Nasional & tabur bunga yang dipimpin secara langsung oleh Dandim 0812 Lamongan Letkol. Arh. Sukma Yudha Wibawa.

    

   

LEAVE A REPLY