Lamongan, 16/07/2017 Tribratanewslamongan.com –  Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K bersama para anggotanya menghadiri acara olah raga bersama Minggu ceria (Mince) dalam rangka hari ulang tahun Bupati Lamongan Bapak H. Fadeli SH, MM yang ke 62 Tahun di alun alun Kabupaten Lamongan. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lamongan Ibu Kartika Hidayati, Kapolsek Jajaran beserta para anggotanya, TNI, Forkopimda, dan warga Kota Lamongan.

Dalam sambutannya Bupati Lamongan mengungkapkan rasa syukur mendalam atas perpanjangan usianya yang kini menginjak 62 Tahun serta turut menyapa warga Lamongan yang ikut serta menghadiri perayaan ulang tahunnya di alun alun Kab. Lamongan “Hari ini adalah minggu ceria yang luar biasa, mari kita nikmati moment mince ini dengan berolahraga bersama segala fasilitas juga senantiasa kami persiapkan untuk minggu ceria bagi seluruh warga Kota Lamongan” Kata Bupati. “Saya sangat bersyukur atas nikmat berupa perpanjangan usia saya yang ke 62 Tahun, saya ucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada masyarakat Lamongan terutama kepada masyarakat yang turut serta menghadiri hari ulang tahun saya di alun alun pada pagi ini” lanjut Bupati.

Selain berolahraga dan merayakan hari ulang tahun bersama warga Lamongan pada kesempatan ini Bupati juga menyempatkan diri untuk memberikan santunan berupa uang kepada ke 5 (lima) panti asuhan yang berada di wilayah Kab. Lamongan.

Adapun ke 5 (lima) panti asuhan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Panti asuhan Wahid Hasyim
  2. Panti asuhan Al-Rosyid
  3. Panti asuhan Al-Mu’amanah
  4. Panti asuhan Al-Mizan
  5. Panti asuhan Y K Suwi

Dalam menyambut hari ulang tahunnya yang ke 62 tahun ini Bupati Lamongan juga mengadakan undian berhadiah dengan hadiah utama berupa sepeda onthel serta membagi bagikan hadiah kepada para warga yang hadir dalam kegiatan tersebut. Jalannya kegiatan olahraga bersama dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bupati Lamongan yang ke 62 tahun ini berlangsung dengan meriah, lancar, dan kondusif.

LEAVE A REPLY