Lamongan, 07/08/2017 Tribratanewslamongan.com – Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K, memimpin kegiatan apel pagi pada hari Senin (7/8) di halaman depan Mapolres Lamongan dengan diikuti Wakapolres Lamongan Kompol Arief Mukti, S.A.S., S.H., S.I.K., M.S.I, beserta para Kabag, Kasat, Kasi, dan seluruh personil Polres Lamongan baik itu anggota Polri, PNS, dan PHL.

   

Dalam pidatonya ketika memimpin apel pagi Kapolres Lamongan menyampaikan beberapa pembahasan “Mari kita rayakan hari kemerdekaan nanti lebih meriah lagi, Insya Allah saya akan mengundang masyarakat untuk merayakan hari kemerdekaan bersama sama di Polres kita” kata Kapolres. “Perayaan ini adalah milik kita semua, ajak keluarga masing masing untuk merayakan hari kemerdekaan secara bersama sama disini” lanjut Kapolres.

  

Selain itu Kapolres juga mengucapkan rasa terimakasih atas pelaksanaan tugas para anggota dalam sepekan terakhir, Kapolres menghimbau agar para anggota bisa mempertahankan kinerja yang sudah baik dan menghindari adanya tindakan pelanggaran. Jalannya kegiatan apel pagi pada hari Senin (7/8) di halaman depan Mapolres Lamongan berlangsung dengan tertib, lancar, dan kondusif.

LEAVE A REPLY