img

Bertempat di ruangan K3I Polres Lamongan, hari ini  Rabu (26/4/2017) pukul 13.00 WIB  dilaksanakan kegiatan gelar opsnal dan anev mingguan gangguan kamtibmas  bulan April 2017. Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra SIK dan didampingi Waka Polres Lamongan Kompol Arief Mukti SAS SH SIK MSi. Selaku peserta gelar opsnal dan anev mingguan gangguan kamtibmas  bulan April 2017 Polres Lamongan adalah para kabag, kasat, kasi, ka SPKT dan seluruh kapolsek jajaran Polres Lamongan.

Diawali pembukaan kegiatan tersebut, Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra SIK menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan gelar opsnal dan anev mingguan gangguan kamtibmas  bulan April 2017 bertujuan  untuk mengevaluasi apa yang telah dikerjakan oleh bagian maupun satuan kerja Polres Lamongan dan polsek jajaran Polres Lamongan pada bulan-bulan sebelumnya dan mengevaluasi kejadian-kejadian , kasus-kasus yang menonjol di wilayah Polres Lamongan guna meningkatkan kinerja Polres Lamongan yang selama ini sudah baik menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Beberapa penekanan Kapolres Lamongan yaitu perketat penjagaan tahanan baik yang berada di rutan polsek maupun Polres Lamongan jangan sampai kejadian tahanan melarikan diri sampai terjadi di wilayah Polres Lamongan, antisipasi hari buruh mayday dengan pelaksanaan himbauan dan penggalangan kepada warga masyarakat untuk bersama” menjaga  wilayah Kabupaten Lamongan agar tetap kondusif.

Kemudian kegiatan di lanjutkan kembali dengan paparan masing-masing Bagian maupun satuan kerja dan paparan para kapolsek jajaran Polres Lamongan. (ajie/mbah)

LEAVE A REPLY