Lamongan, 07/06/2017 tribratanewslamongan.com – Kebersamaan Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K dengan mantan teroris yang sekarang sudah bertobat dan menjadi Ketua Yayasan Lingkar Perdamaian dapat diketahui dari acara Buka Bersama yang diselenggarakan oleh Kapolres Lamongan bersama para perwira untuk bersilaturrahim dengan tokoh ulama dan tokoh masyarakat serta mantan combatan/teroris wilayah Lamongan pantura diruang sunset cafe shop TKBR Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan.

FB_IMG_1496846474700

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Paciran, Kapolsek Brondong, Kapolsek Solokuro, Kapolsek Laren, Ustad Ali Fauzi (Pengurus Yayasan Lingkar perdamaian) beserta anggota, KH. Amin Sakin dan Suntari (Pengurus Masjid Darussalam Paciran) beserta jamaah, dan LSM Gaman (Habib, Ali, Mahfudho, Muhsin)

FB_IMG_1496846459402

Setelah beramah tamah dan saling bertukar pengalaman, acara dilanjutkan dengan sholat berjamaah yang di imami langsung oleh Kakak Alm. Amrozi yang tak lain adalah Teroris Bom Bali.

Diharapkan pertemuan ini bisa sering diadakan demi memupuk rasa kebersamaan dan membuktikan bahwa tidak ada gerakan radikalisme di Lamongan.

LEAVE A REPLY