Lamongan, 26/09/2017 Tribratanewslamongan.com – Kapolsek Sugio AKP Harmudji menghadiri kegiatan Majelis dzikir alkhidmah manaqib dan haul yang bertempat di halaman Masjid Al Muttaqin Desa Sekar bagus Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan yang berlangsung pada hari Selasa (26/9) pukul 07.00 wib – 09.30 wib.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya :

  1. Wakil Gubenur Jawa Timur, Bapak Syaifullah Yusuf
  2. Muspika Sugio
  3. Ketua jamaah alkhidmah Jawa Timur, KH. Abdullah Sidik
  4. Para Kyai & jamaah alkhidmah se Kab. Lamongan kurang lebih 600 orang

    

Pada kegiatan tersebut Wakil Gubenur Jawa Timur, Bapak Syaifullah Yusuf bersama para jamaah secara bersama sama berdzikir serta membaca surat Iftitah, Fatikah Istiqosah, dan Yaain manaqib maulidurrosol Muhammad SAW. Dalam sambutannya Bapak Syaifullah Yusuf menyampaikan beberapa pembahasan diantaranya tentang pentingnya DUIT dalam kehidupan yang mempunyai makna sebagai berikut :

D – Doa hidup ini harus berdoa maka hidup harus selalu berdoa, doa adalah senjata hidup.

U – Usaha berikhtiar berusaha orang hidup diwajibkan untuk usaha keluar untuk keluar.

I – Ilmu orang yang berilmu ilmu apapun khususnya Ilmu yang dekat dengan Allah SWT  semua pekerjaan apapun harus berilmu maka cari ilmu sampai tua.

T – Tawakkal setelah sudah kita lalui semua kita harus tawakkal pasrah kepada Allah SWT

Jalannya kegiatan Majelis dzikir alkhidmah manaqib dan haul yang bertempat di halaman Masjid Al Muttaqin Desa Sekar bagus yang dihadiri kurang lebih 600 orang jamaah alkhidmah se Kab. Lamongan tersebut berlangsung dengan khidmat, lancar, dan kondusif.

LEAVE A REPLY