Lamongan, 20/07/2017 Tribratanewslamongan.com – Kasat Binmas Polres Lamongan AKP Yanti Bhekti Hartini melaksanakan kegiatan lomba pos kamling di Desa Dlanggu Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 71. Dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh Kapolsek Deket AKP Sunaryo Putro SH, Kepala Desa Dlanggu, Danramil Kec. Deket, Camat, Perangkat Desa Dlanggu, dan masyarakat setempat.

   

Dalam kegiatan lomba pos kamling Kasat Binmas beserta Kapolsek Deket, Danramil, dan Camat menjadi tim penilai dalam pelaksanaan lomba tersebut. Kasat Binmas menjelaskan bahwa aspek yang dinilai dalam kegiatan lomba tersebut adalah tentang kelengkapan fasilitas, struktur organisasi, serta kesigapan dan kesiapan anggota siskamling dalam mengantisipasi potensi terjadinya kemalingan di wilayahnya.

Kasat Binmas menjelaskan bahwa tujuan diadakannya lomba Pos Kamling ini adalah untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71, Kasat Binmas sangat mengapresiasi adanya lomba Pos Kamling ini karena mempunyai banyak manfaat yang positif bagi masyarakat terutama untuk keamanan di lingkungan tempat tinggal.

LEAVE A REPLY