Lamongan, 28/11/2017 Tribratanewslamongan.com – Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K bersama para Perwira Polres Lamongan dan Kapolsek Jajaran pada hari Selasa pagi, (28/11) pukul 10.30 wib sampai dengan selesai melaksanakan kegiatan silaturrahim dengan perguruan silat PSHT dan IKSPI kera sakti cabang Lamongan diruang SKJ Mapolres Lamongan.

   

Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K dalam sambutannya pada acara tersebut menyampaikan beberapa pembahasan, diantaranya Kapolres menjelaskan bahwa dengan terjalinnya komunikasi yang baik antar sesama baik dari instansi, organisasi, dan warga masyarakat maka akan membuat situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lamongan ini akan semakin aman dan kondusif. “Saya ingin seluruh perguruan turut serta dalam menjaga wilayah Lamongan ini agar tetap aman dan kondusif, selesaikan setiap permasalahan dengan kepala dingin dan jangan pernah sekalipun menyelesaikan permasalahan tersebut dengan emosi” ujar Kapolres.

Kapolres menegaskan tanpa adanya dukungan dan keikut sertaan masyarakat maupun perguruan dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Lamongan ini maka kinerja aparat keamanan dalam menjaga keamanan wilayah tidak akan bisa berlangsung maksimal. Melalui kegiatan silaturrahmi ini Kapolres berharap dapat menjalin hubungan dan kerja sama yang baik dengan perguruan silat di wilayah Lamongan ini serta mengajak untuk menjaga situasi Kamtibmas agar semakin aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY