Minggu, 23/04/2017 halodunia.net – Pelayanan Online Polres Lamongan hadir di Alun alun Polres Lamongan dalam MINCE atau Minggu Ceria. Pelayanan Publik berbasis IT yang terdiri dari Pelayanan Skck, Perpanjangan SIM Online, Laporan Kehilangan dan lain lain.

Bagi Masyarakat Lamongan yang belum sempat mengurus karena terbentur kerja silahkan sekarang juga datang ke Alun alun Lamongan atau kalau belum bisa jangan khawatir minggu besok akan hadir kembali pelayanan publik berbasis IT dari Polres Lamongan dan juga pelayanan lainnya dari Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Kapolres Lamongan menginisiasi adanya pelayanan publik setiap hari minggu agar masyarakat juga ikut merasakan pelayanan kepolisian meski di hari libur. ” Bagi warga lamongan silahkan datang di alun alun lamongan setiap hari minggu karena Polres Lamongan siap melayani setiap saat ” jelas Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K.

Kapolres Lamongan juga memastikan bahwa pelayanan publik berbasis IT akan hadir setiap Mince (Minggu Ceria) di Alun alun kota Lamongan. ” Kami sangat senang sekali kini Polres Lamongan bisa memberikan pelayanan meski hari minggu ” ungkap Ibu Susilowati salah satu pengunjung.

Ekspresi gembira juga ditunjukkan oleh beberapa warga yang sedang mengurus perpanjangan SIM dan lain sebagainya.Harapan masyarakat lamongan agar pelayanan publik tetap digelar meski hari libur sehingga masyarakat tidak perlu lagi bingung akan terbentur jam kerja.

LEAVE A REPLY