Lamongan, 12/05/2017 halodunia.net – Mantan Kapolres Lamongan Berpulang, AKBP Trisno Rahmadi. Polres Lamongan Berduka, Kapolres Lamongan Masa Jabatan 2015 – 2016 AKBP Trisno Rahmadi S.I.K meninggal dunia kamis malam (11/05) pukul 20.00 wib karena sakit, Almarhum yang sebelum meninggal menjabat sebagai Kabid Propam Polda Sulawesi Tengah ini sudah lama terserang jantung dan sempat memasang ring untuk perbantuan pernafasan. Kabar meninggal dunia tersebut langsung di sampaikan Wakapolres Lamongan Kompol A. Mukti S.A.S., S.H., S.I.K., M.Si melalui WhatsApp Grup Polres Lamongan.

Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K yang semalam memerintahkan untuk Jumat pagi dilaksanakan kegiatan Olah Raga Senam bersama Kodim dan Garnisun langsung membatalkan kegiatan tersebut dan diganti dengan Doa bersama serta Sholat Ghoib.

Sholat ghoib di tujukan kepada Alm. AKBP Trisno Rahmadi, S. H. S. I. K. (Kabid Propam Polda Sulteng, Kapolres Lamongan masa jabatan 2015 – 2016) dilaksanakan di Masjid Al Busrah Polres Lamongan.dan di lanjutkan dengan pembacaan surat yasin serta tahlil. Dipimpin langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra, S.I.K didampingi Wakapolres Lamongan Kompol Arief Mukti S. A. S. S. H., S. I. K., M.Si serta Para Kabag, Kasat Kasi Polres Lamongan, dan seluruh anggota Polri, Pns, Phl Polres Lamongan.

Dan selaku Imam sholat ghaib, yasinan, dan tahlil adalah Aiptu H. Kholis. Seluruh anggota melaksanakan serangkaian kegiatan dengan sangat khusyuk dan dengan duka yang mendalam tentunya. Selain melaksanakan doa bersama, tahlil dan sholat ghoib di Polres Lamongan, di Polsek Jajaran pun dilaksanakan Sholat Ghoib, Tahlil dan Yasin.

Atas nama Keluarga Besar Polres Lamongan mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya AKBP Trisno Rahmadi S.I.K Kabid Propam Polda Sulawesi Tengah (Kapolres Lamongan Masa Jabatan 2015 – 2016) Semoga Ny. Lenny Trisno Rahmadi beserta 3 (tiga) anak dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

Selamat Jalan Komandan… Kenangan bersama di Polres Lamongan akan tetap terkenang di hati kami… Salam Hormat dari Kami…

1 COMMENT

LEAVE A REPLY