Minggu, 07/05/2017 Halodunia.net – Minggu Ceria yang biasa masyarakat Lamongan menyebutnya MINCE di gelar setiap hari Minggu di Alun-alun Kabupaten Lamongan, Kabag Ops Polres Kompol Chadjad Tjahjadi, S.H. Lamongan selaku Perwira Pengawas yang di dampingi oleh Kabag Ren Polres Lamongan Kompol Sunarti hadir di tengah-tengah ramainya masyarakat.

Masyarakat Lamongan sangat menikmati pelayanan publik yang di fasilitasi oleh Polres Lamongan. “Bagi Masyarakat Lamongan yang belum sempat mengurus karena terbentur kerja silahkan sekarang juga datang ke Alun alun Lamongan atau kalau belum bisa jangan khawatir minggu besok akan hadir kembali pelayanan publik berbasis IT dari Polres Lamongan dan juga pelayanan lainnya dari Pemerintah Kabupaten Lamongan”. Jelas Kompol Chadjad Tjahjadi, S.H.

Pelayanan Online Polres Lamongan hadir di Alun alun Polres Lamongan dalam Minggu Ceria. Pelayanan Publik berbasis IT yang terdiri dari Pelayanan Skck, Perpanjangan SIM Online, Laporan Kehilangan dan lain lain.

Ekspresi gembira juga ditunjukkan oleh beberapa warga yang sedang mengurus perpanjangan SIM dan lain sebagainya. Harapan masyarakat Lamongan agar pelayanan publik tetap digelar meski hari libur sehingga masyarakat tidak perlu lagi bingung akan terbentur jam kerja.

Selain Pelayanan Publik berbasis IT Polwan Polres Lamongan juga membagikan Browsur terkait Aplikasi Soto LA kepada masyarakat, dan menghimbau agar masyarakat Lamongan mendownload aplikasi Soto LA di HP Android masing-masing.

LEAVE A REPLY