Babat, Lamongan 29/08/2017 Tribratanewslamongan.com – Apakah anda tertarik dengan foto sampul berita ini? Seorang nenek dengan begitu akrabnya memeluk Polisi yang satu ini. Giat kemanusian yang dilakukan oleh Bripka Purnomo tidak hanya dilakukan di Kelurahan Banaran saja yang merupakan wilayah binaannya. Kali ini Bripka Purnomo kembali berbagi dengan sesama di tempat yang berbeda, sasaran Beliau sekarang adalah Panti Jompo yang berada di jl. Raya Babat – Surabaya Kelurahan Babat dan terdapat 55 (lima puluh lima) lansia dalam keadaan sakit dan perlu dukungan moril.

Meski berbeda wilayah namun tidak menjadi masalah bagi Bripka Purnomo untuk selalu berbuat kebaikan. Saat dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, beliau mengatakan “KITA BERBUAT KEBAIKAN ITU DIMANA TEMPAT BISA, TERGANTUNG NIAT KITA SAJA, SAYA SEPERTI INI KARENA SAYA DULU TERLAHIR DARI KELUARGA YANG KURANG MAMPU, JADI TAU GIMANA RASANYA MENJADI ORANG SUSAH MAS, AKU SEKARANG DIBERI RIZKI LEBIH DAN ITU HARUS SAYA BAGIKAN DENGAN SESAMA YANG MEMBUTUHKAN”, itu jawaban Bripka Purnomo yang keluar dengan tulus dari hati nuraninya.

Di panti jompo ini Bripka Purnomo memberikan sedikit rizki untuk para Manula, agar bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari. Berikut video keseruan Polisi berhati malaikat ini dengan para lansia :

Bripka Purnomo tidak akan berhenti sampai disini, ” SAYA AKAN MELAKUKAN KEGIATAN INI SELAMA SAYA MASIH MAMPU”, tambah dari Bripka Purnomo. Semoga apa yang diucapkan oleh Bripka Purnomo ini bisa menjadi suatu do’a yang dikabulkan ALLAH SWT. Amin.

LEAVE A REPLY