Lamongan, 23/07/2017 Tribratanewslamongan.com – Ternyata Insan Bhayangkara yang satu ini benar benar sdh menjadi bagian dari masyarakat, sang istri yang juga anggota Bhayangkari sekarang ikut berperan aktif dan mendukung suami untuk berbagi dengan sesama.

Minggu pagi (23/07/2017) BRIPKA PURNOMO dan Istri LILIK IKA WAHYUNI, Amd, Keb. Berkunjung ke rumah warga Kelurahan Banaran yang mengalami kelumpuhan, yaitu Bapak Jainul Ma’arif (45 th), Bapak Kaseno (50 th) dan Ibu Sulastri (62 th stroke), Bripka Purnomo beserta istri tergerak hatinya untuk membantu meringankan beban ketiga warga tersebut.

Dengan kesabaran dan keikhlasan hati, pasangan suami istri yang sudah dikarunia 2 (dua) anak ini tanpa pamrih untuk selalu berbuat kebaikan. Semoga apa yang dilakukan Bripka Purnomo bersama Istri menjadi inspirasi kita semua untuk berbagi dengan sesama. Saat dikonfirmasi, BRIPKA PURNOMO mengatakan tujuannya tak lain tak bukan hanya untuk mencari ridho Allah semata.  “Semua yang saya lakukan ini, demi masyarakat karena gaji saya berasal dari pajak yang dibayar oleh masyarakat”. Tetaplah berbuat kebaikan Pak Purnomo, masih banyak masyarakat yang menantikan sosok seorang Polisi seperti anda, Jayalah Polri.

LEAVE A REPLY