Lamongan, (07/12/2017) Tribratanewslamongan.com – Kecelakaan lalu lintas yang intens beberapa hari belakangan ini membuat Unit Sat Lantas Polres Lamongan harus bekerja extra, disamping melakukan pengaturan lalu lintas juga melakukan patroli guna mengantisipasi kejadian laka lantas. Selain Unit Satlantas juga dibantu oleh fungsi lainnya.

Kanit Dikyasa Polres Lamongan Ipda Fathkur Rohman melaksanakan survei jalan di Jaksa Agung Suprapto dengan KM 45.0 guna antisipasi Cipta Kondisi pra Ops Lilin Semeru dan Tahun baru 2018. Ipda Fathkur bersama anggota tidak hanya memantau jalan tapi juga memberikan himbauan serta memberikan tanda cat warna putih agar pengguna jalan lebih berhati hati dalam melintasi jalan tersebut.

Survei jalan bertujuan untuk memantau seberapa lebar, dan layak untuk dilalui kendaraan atau tidak. Polisi ini melihat banyak sekali lubang atau jalan rusak yang sangat membahayakan pengguna jalan terutama warga masyarakat lamongan yang melintas dan pengguna jalan antar provinsi karena Lamongan juga merupakan jalur nasional.

 

LEAVE A REPLY