Lamongan, 09/10/2017 Tribratanewslamongan.com – Kepolisian Resort Lamongan pada hari Senin (9/10) pagi ini menggelar latihan pra operasi ops kewilayahan bina kusuma II semeru 2017 diruangan SKJ Mapolres Lamongan yang pelaksanaan acaranya dimulai pukul 09.30 wib S/ D selesai. Kegiatan tersebut dipimpin secara langsung oleh KabagOps Polres Lamongan Kompol Chadjad Tjahjadi SH, didampingi Kasubbag Dalops Polres Lamongan AKP MS Sugianto SH, dan Kasat Intelkam Polres Lamongan AKP Slamet Riyadi SH, serta dihadiri juga oleh para Perwira, Kapolsek Jajaran bersama anggotanya, dan anggota Polres Lamongan.

    

Dalam sambutannya ketika membuka kegiatan ini KabagOps menjelaskan “Operasi bina kusuma ini merupakan operasi yang mengedepankan kegiatan preemtif, preventif, serta penegakan hukum dan didukung oleh kegiatan intelijen untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif” kata KabagOps. “Operasi ini akan berlangsung selama 21 hari mulai tanggal 10 sampai 30 Oktober” lanjut KabagOps.

Selain itu KabagOps juga menghimbau supaya seluruh anggota Polres Lamongan dan Polsek Jajaran yang terlibat dalam operasi bina kusuma ini agar mempersiapkan diri baik fisik, mental maupun kemampuan untuk menghadapi operasi bina kusuma II semeru 2017 dan dalam pelaksanaannya nanti diharapkan personil yang dilibatkan dapat melaksanakan tugasnya dengan rasa tanggung jawab sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan baik dan lancar.

LEAVE A REPLY