Lamongan,02/12/2017 tribratanews.com – Rutin melakukan patroli di sejumlah wilayah desa, anggota Polsek Karanggeneng tak melewatkan dengan begitu saja. Banyak hal dilakukan seperti menghimbau kepada masyarakat agar tidak banyak terpengaruh dengan ajakan yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas, apalagi menjelang pilgub 2018. Sangat diharapkan kerjasama dari masyarakat untuk bersama – sama mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Disaat melaksanakan patroli tak lupa Bripka Nursaid dan Bripka Herwanto melakukan patroli dialogis disejumlah tempat seperti di SPBU, Pertokoan, Perbankan dan juga memantau situasi aliran Bengawan Solo mengingat musim hujan dengan debit air yang cukup tinggi.

Dengan terus melakukan sentuhan kepada seluruh lapisan masyarakat, dan tak lupa memberikan pesan – pesan kamtibmas diharapkan masyarakat mau berperan aktif pula untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman dan tertib hingga pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada 2018 berlangsung hingga terpilihnya pemimpin Jatim yang baru tanpa adanya gangguan apa pun.

LEAVE A REPLY