Lamongan, 11/08/2017 Tribratanewslamongan.com – Dalam rangka mempersiapkan lomba agustusan untuk memperingati HUT RI ke 72, pada hari Jumat (11/8) pagi ini Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K mengumpulkan para Perwira Polres Lamongan di lobby Mapolres Lamongan mengadakan rapat membahas tentang persiapan lomba agustusan yang akan dilaksanakan hari Minggu besok (13/8) di Mapolres Lamongan.

  

Kegiatan rapat tersebut dihadiri juga oleh Wakapolres Lamongan Kompol A. Mukti S.A.S., S.H., S.I.K., M.Si, dan para Perwira Polres Lamongan. Pada rapat kali ini Kapolres menyampaikan sejumlah pembahasan diantaranya tentang kepanitiaan lomba dan segala fasilitas dalam pelaksanaan lomba. Dalam kegiatan lomba nanti Kapolres tidak hanya mengundang seluruh anggota Polres Lamongan, Bhayangkari, dan Polsek Jajaran tetapi Kapolres juga mengajak masyarakat untuk turut memeriahkan lomba agustusan yang akan diadakan di Mapolres Lamongan pada hari Minggu (13/8) nanti.

Adapun beberapa lomba yang akan dilaksanakan diantaranya adalah lomba balap karung, lomba makan krupuk, lomba kelereng, lomba tangkap belut, lomba bakiak, dan lomba panjat pinang. Mengawali lomba agustusan pada hari Minggu (13/8) nanti Kapolres akan mengadakan kegiatan jalan sehat. Kapolres berharap kegiatan lomba agustusan yang akan diadakan di Mapolres Lamongan nanti dapat berlangsung dengan meriah dan lancar terkendali.

LEAVE A REPLY