Lamongan, (03/12/2017) Tribratanewslamongan.com – Banyaknya angka kecelakaan lalu lintas membuat Satuan Lalu Lintas Polres Lamongan tidak tinggal diam, meskipun sebelum meningkatnya kecelakaan tersebut pihak kepolisian sudah memberikan himbauan dan petunjuak bahkan tak kurang ikut menandai serta menambal jalan yang rusak dengan bahan seadanya.

Minggu malam, (03/12) tidak ada hari libur bagi Polisi, tetap bertugas demi menjaga keamanan dan mencegah kriminalitas diwilayah lamongan dan sekitarnya. Tampak petugas lantas berdiri di beberapa ruas jalan bahkan di pertigaan persimpangan dan perempatan demi kelancaran arus lalu lintas kota Lamongan.

Pengamanan arus lalu lintas oleh Sat lantas Polres Lamongan diberbagai sudut jalan, Aiptu Anton Bripda Adhy dipersimpangan Kantor Pos, Aiptu Wayan Brigadir Mizar di seputaran Pasar Kota, Simpang 4 (empat) Aipda Sugiono dan Bripka Agus Sudarwanto mengatur arus lalu lintas di Simpang 4 (empat) Toko Family, Aiptu Sukir dan Bripka Nurhadi di Terminal lama. Terlihat juga Blue Light di depan Plasa Lamongan, hati hati dijalan tetap waspada dan gunakan helem SNI serta lengkapi surat surat kendaraan anda.

LEAVE A REPLY