Lamongan, (05/12/2017) Tribratanewslamongan.com – Arus lalu lintas tampak ramai pagi ini saat masyarakat kembali ke rutinitasnya, pihak Polres Lamongan melalui Satuan Lalu Lintas pun hadir ditengah-tengah masyarakat melaksanakan pengaturan lalu lintas agar aktivitas di awal pekan ini dapat berjalan lancar dan aman, Selasa (05/12) pukul 06.15 wib.

Disela-sela pengaturan lalu lintas, Anggota melihat ada tumpahan oli tercecer di Bantalan Rel Kereta Api yang sangat membahayakan pengguna jalan apabila melintas mengingat bantalan rel kereta api di Barat Terminal Lamongan juga licin meski tidak hujan. Guna menyelamatkan para pengguna jalan dari kecelakaan lalu lintas, anggota Unit Satuan Lalu Lintas Polres Lamongan Bripka Karso dan Brigadir Djuarto berusaha membersihkan tumpahan oli dengan sekam padi.

Kasatlantas Polres Lamongan AKP Anggi Ibrahim Saputra S.H., S.I.K., M.H menjelaskan bahwa anggota Satlantas tidak pernah absen dalam pengaturan arus lalu lintas di wilayah Lamongan. “Pengaturan lalu lintas pagi hari merupakan bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian khususnya Polres Lamongan sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar, oleh karena itu warga masyarakat lamongan juga diharapkan bisa bekerja sama dengan cara melengkapi surat surat kendaraan dan menggunakan kelengkapan berkendaran serta berhati hati dijalan agar selamat sampai tujuan”, jelas AKP Anggi.

LEAVE A REPLY