Pekanbaru, 03/03/2017 Halodunia.net – Siapa yang menyangka bahwa seorang PHL Polres ada dibalik suksesnya Aplikasi yang di launching Kapolri di Polda Riau.

Adalah Raditya Valentin PHL Subbag Humas Polres Lamongan yang terpilih menjadi bagian dari Tim Skck dan Sp2hp Online Polda Jatim pimpinan Kapolresta Sidoarjo Kombespol Muh. Anwar Nasir S.I.K., M.H dan Master SEO M. Khoirul Amin S.H., S.Kom., M.Kom.

Kapolri Jenderal Drs HM Tito Karnavian MA Ph.D melaksanakan Kunjungan kerja ke Provinsi Riau dan salah satu kegiatan beliau adalah melaunching beberapa aplikasi terobosan dari Polres jajaran Polda Riau dengan tema LAUNCHING PROGRAM INOVASI PELAYANAN PUBLIK BERBASIS TI (UNGGULAN POLDA RIAU) OLEH KAPOLRI (05/03).

Kapolri beserta rombongan yang menuju SKA Co. Ex (Convention Exhebition) disambut Oleh Wakapolda Didampingi Oleh Para Pejabat Utama Dan Forkopimda.
Kegiatan launching pada sore hari (03/03/2017) berjalan lancar dan sukses, aplikasi yang sangat luar biasa ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kampar khususnya dan masyarakat Riau umumnya.

“Saya bangga bisa menjadi salah satu instruktur Skck dan Sp2hp Online Polda Jatim, sebagai anak salah satu Anggota Polri yang sudah almarhum setidaknya saya masih bisa meneruskan pengabdian beliau kepada Institusi Kepolisian” cerita wanita yang hobi Touring tersebut.

Wanita tomboy anggota Ikatan Ladies Biker Jawa Timur ini juga mendapatkan penghargaan dan apresiasi tertinggi dari Kapolres Lamongan, Kapolres Kampar Riau bahkan Polres tetangga yaitu Polres Bojonegoro karena dedikasi tinggi dan sangat membantu kinerja polri, serta loyalitas terhadap pekerjaan .

Tercatat hampir 2 (dua) minggu atas ijin Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K diutus ke Polres Kampar bersama satu rekannya untuk memaksimalkan aplikasi Skck dan Sp2hp Online yang diadopsi oleh Polres Kampar dan dituangkan dalam 1 (satu) judul kreatif oleh Kapolres Kampar yaitu SIPOL TAAT yang kepanjangannya adalah Sistem Kepolisian Tertib Aman Agamis Terkendali.

Untuk masyarakat Kampar jangan lupa download segera Aplikasinya di google Playstroe dengan ketik Sipol Taat Zapin Polres Kampar lalu instal dan silahkan anda pilih mana menu yang anda perlukan. Kami hadir lebih dekat demi pelayanan optimal.

LEAVE A REPLY