Lamongan, 10/08/2017 Tribratanewslamongan.com – Demi menekan angka kecelakaan di wilayah lamongan dan sekitarnya, Satlantas Polres Lamongan menggelar Operasi Gabungan bersama Dispenda Kabupaten Lamongan bertempat Di Terminal Lamongan yang dipimpin langsung oleh KBO Lantas Iptu M. Ikhsan di dampingi Kanit Turjawali Aiptu Fifin Yuli S.

Kasatlantas Polres Lamongan AKP Bayu Prasatyo S.H., S.I.K melalui KBO Lantas Iptu Ikhsan menjelaskan bahwa operasi yang digelar di Terminal Lamongan tersebut mengantisipasi kecelakaan beruntun kembali terjadi seperti di Puncak beberapa hari lalu. Mayoritas kecelakaan tersebut disebabkan ketidak laikan kendaraan. ” Kami menggelar operasi gabungan bersama Dispenda Kabupaten Lamongan untuk menagntisipasi dan menekan angka kecelakaan yang marak terjadi karena didahului dengan pelanggaran lalu lintas ” jelas KBO Lantas Polres Lamongan.

                                         

Dengan adanya operasi gabungan ini bisa menjadikan pengendara agar lebih memperhatikan keselamatan berkendara untuk keselamatan bersama.

 

LEAVE A REPLY