Lamongan, 28/07/2017 Tribratanewslamongan.com – Tim penilai internal zona integritas Mabes Polri dan Polda Jatim melaksanakan penilaian di Mapolres Lamongan. Tim penilai ini tiba di Polres Lamongan pada hari Jumat (28/7) pagi pukul 08.30 wib, kedatangan tim penilai zona integritas Mabes Polri dan Polda Jatim ini disambut secara langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K beserta Wakapolres Lamongan Kompol A. Mukti S.A.S., S.H., S.I.K., M.Si dan para Kabag, Kasat, Kasi, serta anggota Polres Lamongan.

Adapun beberapa nama tim penilai zona integritas Mabes Polri dan Polda Jatim yang datang ke Polres Lamongan untuk melaksanakan penilaian diantaranya sebagai berikut :

  1. Itwasum Mabes Polri Kombes Agnes
  2. Srena Mabes Polri AKBP Pujianto
  3. Kabag RBP Srena Polda Jatim AKBP Imam Mughni
  4. Irbidops Itwasda Polda Jatim AKBP Dwi Safitri
  5. Itwasda Polda Jatim Kompol Hariono Parik
  6. Staff Itwasda Polda Jatim Brigadir Damendra

  

Dalam kunjungannya Itwasum Mabes Polri beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Lamongan beserta anggota di lobby Polres Lamongan. Pada kesempatan ini Kapolres Lamongan menjelaskan tentang sejumlah pelayanan yang dimiliki oleh Polres Lamongan salah satunya adalah tentang aplikasi berbasis IT Soto Lamongan, Kapolres menyampaikan beberapa pembahasan diantaranya Kapolres menjelaskan bahwa “Semua pelayanan yang ada di Polres Lamongan ini kami pindahkan di aplikasi Soto Lamongan agar lebih mudah diketahui oleh masyarakat” kata Kapolres. “Melalui aplikasi ini kami akan mencoba membahagiakan masyarakat Lamongan dengan pelayanan pelayanan yang tersedia dalam aplikasi Soto Lamongan” lanjut Kapolres.

Setelah menjamu Itwasum Mabes Polri beserta rombongan di lobby, Kapolres beserta anggota dan tim penilai menikmati hidangan sarapan pagi dengan menu soto Lamongan sebelum memasuki ruang K3i Polres Lamongan untuk melakukan sejumlah penilaian dari beberapa fungsi diantaranya fungsi Intel, Reskrim, Lantas, dan SPKT. Penilaian tersebut meliputi data pendukung lembar kerja evaluasi, aplikasi Soto Lamongan, dan pelayanan tampilan fisik inovasi pelayanan publik.

Sebelum berpamitan untuk meninggalkan Mako Polres Lamongan Itwasum Mabes Polri beserta rombongan menyempatkan diri untuk meninjau sejumlah fungsi pelayanan yang ada di Mapolres Lamongan seperti pelayanan SIM dan command center Lamongan. Pada pukul 13.00 wib Itwasum Mabes Polri beserta rombongan berpamitan untuk meninggalkan Mako Polres Lamongan setelah melaksanakan sejumlah penilaian dan peninjauan di Mapolres Lamongan.

 

LEAVE A REPLY