Lamongan, 04/08/2017 Tribratanewslamongan.com – Kepolisian Resort Lamongan pada hari Jumat (4/8) siang ini, melaksanakan gelar opsnal/ anev gangguan Kamtibmas Bulanan diruang K3i Mapolres Lamongan. Pelaksanaan kegiatan dibuka oleh Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K didampingi Wakapolres Lamongan Kompol Arief Mukti S.A.S., S.H., S.I.K., M.Si dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran.

  

Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K dalam pelaksanaan gelar opsnal/ anev tersebut menyampaikan beberapa pembahasan sebelum para Kabag, Kasat, dan Kapolsek menyampaikan hasil evaluasi kinerja selama 1 (satu) Bulan terakhir. “Saya menghimbau kepada rekan rekan kapolsek agar lebih aktif dan peduli lagi dengan organisasi yang ada di wilayahnya masing masing” kata Kapolres. “Mudah mudahan apa yang rekan rekan kerjakan bisa kelihatan wujudnya baik itu saat melakukan patroli, commander wish, dan lain lain” lanjut Kapolres.

  

Dalam arahannya Kapolres meminta para Kapolsek jajaran untuk lebih aktif lagi mengikuti kegiatan cyber troops “Terkait dengan adanya kegiatan cyber troops, saya meminta tolong kepada rekan rekan Kapolsek untuk terus memantau dan mengikuti giat tersebut” ungkap Kapolres. Selain itu Kapolres juga meminta para kapolsek untuk mendata berapa banyak organisasi HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) yang masih berada di wilayahnya masing masing.

Bila sampai ada pergerakan dari  ormas HTI yang bertentangan dengan pancasila maka Kapolres menghimbau Kapolsek agar langsung menindak tegas ormas tersebut. Kapolres berharap dengan adanya opsnal/ anev gangguan Kamtibmas Bulanan seperti ini dapat meningkatkan kualitas kinerja dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lamongan ini.

LEAVE A REPLY