Lamongan, 07/05/2017 halodunia.net – Wakapolres Lamongan Kompol A. Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si menghadiri giat “BANTAI” atau Bersepeda Santai yang diselenggarakan oleh SUBGARNISUN 0812/LAMONGAN dalam rangka HUT KOGARTAP III ke 45 Tahun 2017. Bertempat di kantor Sub Garnisun 0812 Lamongan dan di hadiri sekitar 200 peserta yang terdiri dari Masyarakat Umum, Instansi terkait dan Forkopimda Kabupaten Lamongan Minggu pagi (07/05/2017).

Acara Gowes bersama ini dimulai pukul 06.30 wib yang diawali dengan kata sambutan dari MC yang intinya mengucapkan selamat datang kepada ASOPS KASGARTAP III/SURABAYA Kolonel Marinir Suharto, DANDIM 0812/LAMONGAN LETKOL INFANTRI Sutrisno Pujiono dan WAKAPOLRES LAMONGAN Kompol A. Mukti S.A.S., S.H., S.I.K., M.SI dan rekan rekan dari instansi juga masyarakat umum yang begitu antusias mengikuti kegiatan gowes bersama pada minggu pagi yang cerah ini.

Setelah para peserta sudah mempersiapkan diri, terlebih dahulu dibacakan doa dan Pemberangkatan peserta Gowes Bersama dalam rangka HUT KOGARTAP III/SBY ke 45 Tahun 2017 tersebut di berangkatkan oleh ASOPS KASGARTAP III/SURABAYA Kolonel Marinir Suharto dan di dampingi oleh Dandim, Wakapolres dan Pejabat Forkopimda lainnya.

Event gowes bersama dalam rangka HUT KOGARTAP III/SBY ke 45 Tahun 2017 juga menyuguhkan begitu banyak hadiah diantaranya hadiah utama Sebuah Unit Sepeda Motor, 2 (tiga) Sepeda Gunung, Kulkas, Televisi, dan masih banyak hadiah hiburan lainnya.

LEAVE A REPLY