Lamongan, 11/08/2017 – Tribratanewslamongan.com – Wakapolres Lamongan Kompol Arief Mukti S.A.S.,S.H.,S.I.K.,M.Si bersama Jajaran FORKOPIMDA Kabupaten Lamongan melaksanakan kegiatan Olahraga Bersama TNI,POLRI, serta PEMDA.

Kegiatan jumat pagi, (11/08) diawali Senam bersama di alun-alun Kab. Lamongan, setelah mengikuti serangkaian gerakan senam pagi dengan instruktur andalan Lamongan. Kegiatan dilanjutkan cek kesehatan serta aksi donor darah.

Wakapolres Lamongan Kompol A. Mukti S.A.S, S.H., S.I.K.,M.Si menjelaskan bahwa kegiatan ini memang dilaksanakan rutin untuk meningkatkan sinergitas antar instansi serta TNI Polri, ” Kegiatan ini rutin dilaksanakan memang untuk meningkatkan sinergitas antar instansi terutama TNI Polri yang memang sudah terjalin harmonis tapi semakin kesini semakin banyak berita berita yang mencoba memecah belah TNI Polri ” ujar Kompol A. Mukti sembari menjelaskan peristiwa pemukulan oleh Oknum TNI terhadap Anggota Polantas di Pekanbaru Riau.

Kegiatan Olah raga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan Soliditas serta solidaritas TNI ,POLRI serta PEMDA dalam menjaga Harkamtibmas di Kab. Lamongan yang semakin Kondusif. Semoga semakin solid tanpa ada perpecahan ataupun isu isu yang bisa memecah belah NKRI.

LEAVE A REPLY