Lamongan, 03/09/2017 Tribratanewslamongan.com – Wakapolres Lamongan Kompol A. Mukti S.A.S., S.H., S.I.K., M.Si mewakili Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K menghadiri acara Perayaan HUT RI ke 72 dan Silaturahmi Antar Perguruan Pencak Silat Se kabupaten Lamongan yang di selenggarakan di Lapangan depan Balai Desa Kebet Kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan pukul 14.00 wib.

Dalam acara tersebut turut hadir Bapak Bupati Lamongan bersama Forkopimda Lamongan diantaranya yaitu Ibu Wakil Bupati, Bapak Sekretaris Daerah, Dandim 0812 Letkol Inf Sutrisno SE. M.M dan Ketua IPSI Bapak Ir. Sumiran serta semua warga perguruan pencak silat se kabupaten Lamongan. Tak lupa juga para Kapolsek Jajaran yang menghadiri kegiatan tadi pagi.

Acara yang sudah dimulai sejak pagi tadi merupakan puncak dari peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72 yang diselenggarakan oleh beberapa warag masyarakat, kegiatan kegiatan yang berupa Donor Darah, Atraksi Barongsay dan Hiburan lainnya sangat meriah dan dan menjadi kebanggaan warga masyarakat Desa Kebet khususnya.

Wakapolres Lamongan memberikan sambutan dan menyampaikan pesan dari Kapolres Lamongan bahwa dalam waktu dekat akan mengundang seluruh Ketua Perguruan Se Kabupaten lamongan di Polres Lamongan. ” Pesan dari Bapak Kapolres, dalam waktu dekat ini akan mengundang seluruh Ketua Perguruan yang ada di Kabupaten Lamongan” jelas Kompol A. Mukti. Wakapolres Lamongan sangat mengapresiasi acara yang digelar ini yang merupakan Aksi Damai oleh berbagai perguruan di Lamongan. ” Acara ini memang sangat positif, semoga kedepannya akan lebih baik lagi tidak ada yang bersinggungan karena yang sering bentrok itu dipicu oleh individunya masing masing bukan dari perguruannya” tambahnya.

Setelah mendengarkan sambutan dari para undangan, diakhiri dengan Foto Bersama sebagai bentuk IKRAR DAMAI oleh seluruh Perguruan yang ada di Kabupaten Lamongan dengan harapan bisa menjalin tali silaturahmi dan dapat bersinergi dengan baik tanpa adanya pertikaian.

LEAVE A REPLY