Lamongan, 19/06/2017 Tribratanewslamongan.com – Wakapolres Lamongan Kompol A. Mukti S.A.S S.H., S.H., S.I.K., M.Si mewakili Kapolres Lamongan memimpin upacara pembukaan turnamen futsal Kapolres Cup 2017 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 yang digelar di Lamongan Sport Center (LSC) Kec/Kab. Lamongan dan diadakan mulai tanggal 19-21 Juni 2017 dengan diikuti oleh tim masing masing fungsi di Polres Lamongan dan juga Polsek Jajaran. Dalam sambutannya Wakapolres membacakan amanat dari Kapolres Lamongan yang berhalangan hadir dikarenakan mengikuti kegiatan Forkopimda.

Adapun inti dari amanat Kapolres Lamongan yang disampaikan oleh Wakapolres ketika memimpin upacara pembukaan turnamen futsal Kapolres Cup 2017 adalah agar seluruh anggota bermain sportif dalam turnamen ini.

“Futsal adalah permainan olahraga beranggotakan 5 (lima) pemain dengan media bola yang berkembang dalam 5 tahun kebelakang ini sebagai olahraga yang bermasyarakat dan banyak digandrungi semua kalangan yang juga memiliki manfaat dari segi kesehatan. Para peserta yang bahagia, dalam menyambut HUT Polri yang ke 71 ini marilah kita bersama sama mengisi acara ulang tahun dengan penuh semangat, rasa cinta dan memiliki terhadap organisasi.

Dengan adanya Kapolres Cup 2017 pertandingan futsal ini diharapkan kita mampu mewujudkan sprite de korps kita, kebersamaan dan kebanggaan kita. Marilah kita bersama sama dalam pertandingan futsal Kapolres Cup 2017 ini selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding serta dapat memperoleh manfaat dalam rangka memperingati HUT Polri ke 71 ini. Para peserta upacara yang berbahagia, demikian amanat yang dapat saya sampaikan semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan, dan perlindungannya kepada kita semua serta saya mengucapkan selamat bertanding junjung tinggi sportivitas” tutup Wakapolres.

Wakapolres juga menambahkan agar para kontestan yang akan bertanding benar benar menjunjung sportivitas “Mari kita junjung tinggi rasa solidaritas dan sportivitas antar sesama pemain jangan sampai ada permusuhan serta kerusuhan dalam pertandingan” tutur Wakapolres. Dalam kompetisi tersebut juga sempat diadakan pertandingan antara tim Polres Lamongan yang dipimpin oleh Wakapolres beserta para Perwira menghadapi tim dari media/ wartawan. Jalannya pertandingan yang dimulai pukul 20.30 wib-selesai dan akan dilanjutkan esok hari berlangsung dengan sportif dan kondusif.

 

LEAVE A REPLY