Lamongan, 25/07/2017 Tribratanewslamongan.com – Wakapolres Lamongan Kompol A. Mukti S.A.S., S.H., S.I.K., M.Si, memimpin kegiatan apel pagi pada hari Selasa (25/7) di halaman depan Mapolres Lamongan dengan diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi serta seluruh personil Polres Lamongan baik itu anggota Polri, PNS, dan PHL.

    

Dalam arahannya Wakapolres menyampaikan beberapa pembahasan, diantaranya Wakapolres menekankan kepada seluruh anggota untuk mengantisipasi pergerakan masa terkait dengan aksi 287 oleh Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) di wilayah Jakarta “Saya menghimbau kepada rekan rekan untuk mengantisipasi pergerakan masa di Jakarta terkait dengan aksi 287 yang kemungkinan akan dilaksanakan oleh HTI yang tak sepaham dengan ideologi pancasila” kata Wakapolres.

   

Wakapolres juga menghimbau kepada seluruh personil agar memberikan info kepada Perwira masing masing bila sampai mengetahui adanya pergerakan ormas HTI dari wilayah Lamongan yang ikut mengikuti aksi 287 di Jakarta. Jalannya kegiatan apel pagi pada hari Selasa (25/7) di halaman depan Mapolres Lamongan berjalan dengan tertib, lancar, dan kondusif.

LEAVE A REPLY