Lamongan, 15/06/2017 Tribratanewslamongan.com – Latihan Pra Operasi Ramadniya Semeru 2017 dengan Tema “Melalui Latihan Pra Operasi Ramadniya Semeru 2017
Kita Tingkatkan Kualitas SDM Polri Dan Kesiapan Kesatuan Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1438 H Di WIlayah Kabupaten Lamongan.

IMG_5303 IMG_5330

Gelar Latihan Pra Operasi yang diadakan di Ruang SKJ Polres Lamongan pukul 09.00 wib tersebut dipimpin oleh Wakapolres Lamongan Kompol Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K.,M.Si.
Dalam amanatnya Wakapolres menekankan kepada seluruh anggota agar tetap melaksanakan pelayanan dengan maksimal dan harus menggunakan seragam dinas. Selain itu perlu diperhatikan juga Rel KA tanpa palang pintu. “Agar semuanya berkoordinasi dengan baik supaya tahun ini kejadian menonjol atau kecelakaan nihil.”perintah Waka.

IMG_5376

Seperti diketahui, Ops Ramadniya Semeru 2017 dilaksanakan untuk menciptakan kenyamanan dan ketertiban masyarakat saat libur Lebaran. Termasuk mengantisipasi semua persoalan terkait arus mudik dan arus balik.

IMG_5364

Ops Ramadniya Semeru 2017 dipastikan akan turut mengawal perjalanan mudik dan balik masyarakat di lingkup Jawa Timur. Para anggota Polri siap memberi pelayanan prima agar segenap warga dapat merayakan hari raya dengan penuh suka cita, aman, dan nyaman.

LEAVE A REPLY