Lamongan, 28/05/2017 halodunia.net -Masyarakat Lamongan sangat mengapresiasi kegiatan Patroli sahur yang dilaksanakan oleh Kapolres Lamongan beserta Jajaran, dengan begitu Lamongan semakin aman dan tidak akan ada pelaku kejahatan yang berani berkeliaran karena sampai dini hari pun polisi masih ada ditengah tengah masyarakat.
Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K bersama Wakapolres Lamongan Kompol Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si dan juga para perwira serta sebagian masyarakat Lamongan beramai ramai melaksanakan PATROLI SAHUR. Bukan hanya diwilayah Lamongan, tapi juga di wilayah Polsek jajaran yang dipimpin oleh Kapolsek masing masing.
Patroli sahur sengaja digelar atas gagasan Kapolres Lamongan yang ingin lebih dekat dengan warga masyarakat Lamongan, patroli mengelilingi kota Lamongan sambil menyapa warga yang sedang sahur diluar rumah atau pun membangunkan warga dengan menabuh kentongan yang sudah dibawa oleh rombongan.
Patroli dimulai pukul 02.00 wib dini hari (28/05) dan berakhir pukul 03.00 wib dan kembali ke mapolres lamongan. Selain wilayah Polres Lamongan, di tiap polsek juga mengadakan Patroli oleh masing masing Kapolsek. Tujuannya sama agar Lamongan kondusif dan aman terkendali. ” Tujuan Polres Lamongan adakan Patroli Sahur ini selain membangunkan warga masyarakat Lamongan juga untuk meninjau dan mengecek situasi keamanan di wilayah Lamongan dan sekitarnya.” jelas Kapolres Lamongan.

LEAVE A REPLY